29.9.11

7 Cara Merawat Tubuh Pria Agar Terlihat Menarik Oleh Wanita


EMANSIPASI, dulu memang hanya milik wanita yang ingin sejajar dengan pria. Namun kenyataannya, pria di era sekarang pun menginginkan hal yang sama. Seperti halnya merawat tubuh, ritual itu kini sah-sah saja dijalani kaum pria. Tak cukup terlihat kekar dan perkasa, mereka pun ingin juga tampil rapi, wangi dan memesona kaum dari planet Venus. 

Ya, dunia kini dipenuhi pria-pria metroseksual. Pria-pria yang mendadak sangat memperhatikan penampilan, hingga salon dan spa yang menjadi zona menyenangkan bagi wanita, kini dikuasai juga oleh kaum pria. Para pria tampaknya sadar betul bahwa penampilan prima adalah modal dasar menarik hati wanita.

Anda tak perlu takut jika pria Anda lalu ingin tampil seperti halnya pria-pria metroseksual itu. Yang Anda butuhkan hanyalah membantunya melakukan sejumlah ritual perawatan tubuh sehari-hari yang sederhana. 

1.Merapikan Alis
Merapikan alis
Bentuk alis yang kurang rapi bisa mengurangi ketampananannya. Anda tak perlu memintanya ke salon untuk waxing. Yang diperlukan hanyalah membantunya merapikan alis-alisnya yang tumbuh tidak beraturan. 
Agar tidak perih saat alisnya dicabut, pastikan alisnya dalam keadaan basah. Sisir alis ke arah tumbuhnya rambut, lalu jepitkan pinset ke alis yang tidak rapi, dan jangan lupa untuk mencabutnya ke arah tumbuhnya rambut.

2.Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah
Terkadang pria tak begitu peduli dengan kebersihan wajahnya. Agar wajah pria Anda terbebas dari jerawat nakal, bantulah dia merawat dan membersihkan wajahnya. Pilihkan sabun muka khusus pria yang kini sudah banyak tersedia di pasaran. Setiap dua minggu sekali, lakukan facial sederhana di rumah untuk memanjakan kulit wajahnya. 

3.Menggunakan Pelembab
Menggunakan pelembab
Kulit pria sama halnya dengan kulit wanita, yang terkadang juga mengalami kekeringan atau kasar. Berikan dia pelembab dengan wewangian netral, atau pelembab khusus pria. Agar kakinya tidak pecah-pecah, sarankan juga padanya untuk mengoleskan pelembab di tumitnya.

4.Mencabut Bulu Hidung
Mencabut bulu hidung
Sepertinya menjijikkan, namun hal ini perlu dilakukan pria Anda. Anda tak mau kan melihat bulu keluar dari lubang hidungnya, karena dijamin Anda langsung mati gairah.

5.Membersihkan Dan Memotong Kuku
Membersihkan dan memotong kuku
Tak perlu mengajaknya ke salon untuk sekadar menikur-pedikur, Anda pun dapat membantunya melakukan perawatan kuku. Bantulah dia memotong dan mengikir kuku jari tangan dan kakinya secara teratur. Anda tentu ingin melihat tangannya bersih dari kotoran yang terselip di balik kuku, kan?

6.Membersihkan Tubuh
Membersihkan tubuh
Agar tubuh selalu segar dan wangi setelah mandi, sebaiknya jangan pilih sabun batangan karena wanginya tidak tahan lama. Pilihkan untuknya body wash beraroma laki-laki seperti musk.

7.Menata Rambut :
Menata rambut
Gaya rambut gondrong memang sudah bukan lagi tren di masa sekarang, karena itu sarankan pria Anda untuk merapikan rambutnya jika mulai terlihat panjang. Agar rambutnya terlihat rapi, pilihkan dia produk styling hair khusus laki-laki.



0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More